Senin 05 Jul 2021 17:12 WIB

Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah

Gwen Stefani dan Blake Shelton menjalin kisah asmara sejak bertemu di The Voice.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan telah menikah pada akhir pekan lalu.
Foto: WENN/Judy Eddy
Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan telah menikah pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Blake Shelton menikahi kekasihnya yang juga seorang penyanyi, Gwen Stefani. Kedua sejoli itu resmi menikah pada Sabtu (3/7).

Kabar gembira itu muncul tak lama setelah Gwen tampak mengenakan sebuah cincin berlian di tangan kirinya. Keduanya menikah dengan mengadakan sebuah upacara yang berlangsung di peternakan Shelton di Oklahoma.

Baca Juga

Seorang sumber yang melapor pada laman Page Six yang dikutip pada Senin (5/7) mengatakan, Shelton sengaja membangun sebuah kapel di peternakannya itu. Kapel itu dibangun dengan tujuan sebagai tempat untuk mengikat janji suci bersama dengan Stefani.

Page Six juga menampilkan sejumlah foto kapel, rumah baru kedua sejoli itu, dan beberapa foto yang diambil dengan kamera tersembunyi. Bangunan yang terjepret kamera digambarkan sebagai kapel mungil dan indah yang terletak di tepi tebing.

Sementara itu, rumah yang disebut akan ditempati Shelton dan Stefani terlihat sangat besar dan megah. Dalam laporan, Shelton dikabarkan membangun rumah tersebut khusus untuk Stefani.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement