Sabtu 25 Jul 2020 22:14 WIB

Blake Shelton dan Gwen Stefani Kian Kompak Selama Karantina

Pasangan ini menghabiskan waktu berbulan-bulan hanya di rumah saja bersama keluarga.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Pasangan penyanyi, Blake Shelton dan Gwen Stefani, kian kompak saat karantina (Foto: pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani)
Foto: WENN/Judy Eddy
Pasangan penyanyi, Blake Shelton dan Gwen Stefani, kian kompak saat karantina (Foto: pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan penyanyi, Blake Shelton dan Gwen Stefani, kian kompak saat karantina. Keduanya menghabiskan waktu karantina dengan saling mengenal satu sama lain, dan keluarga.

Blake mengatakan, dia dan Gwen justru senang menghabiskan waktu bersama di rumah. Mereka menghabiskan berbulan-bulan karantina bersama tiga putra mereka di peternakannya di Oklahoma.

Baca Juga

"Karena saya sudah memiliki rumah, saya tidak pernah bisa sampai di sana lebih dari dua pekan dalam satu waktu," kata Blake, dilansir melalui hollywoodlife, Sabtu (25/7).

Seiring dengan itu, pasangan ini meluangkan waktu untuk fokus pada hubungan mereka dan keluarga mereka. Jelas, kedua orang ini benar-benar menikmati waktu mereka bersama dalam karantina.

Blake mengatakan, Gwen telah membuka matanya. Dia merasa memiliki hidup yang berbeda ketika bersama Gwen.

Selama karantina, mereka ternyata membuat musik bersama. Pasangan ini merilis lagu baru mereka yang berjudul Happy Anywhere. Lagu yang dirilis pada 24 Juli lalu ini menampilkan kegembiraan dan menggambarkan sekilas tentang hubungan mereka yang bertahan di tengah karantina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement