Rabu 02 Feb 2022 12:15 WIB

Blake Shelton Undang Penggemar Cilik yang Sakit Parah Naik ke Atas Panggung

Blake Shelton berduet dengan penggemar cilik yang butuh transplantasi jantung.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi country Blake Shelton menghibur penggemar ciiknya yang sedang sakit parah saat konser di Oklahoma, AS, Sabtu (29/1/2022).
Foto: EPA
Musisi country Blake Shelton menghibur penggemar ciiknya yang sedang sakit parah saat konser di Oklahoma, AS, Sabtu (29/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, DURANT -- Musisi country Amerika Serikat Blake Shelton menyemangati salah satu penggemarnya yang sedang menanti proses transplantasi jantung. Penggemar itu adalah Wyatt McKee yang masih berusia enam tahun.

Saat tampil di Choctaw Casino and Resort di Kota Durant, Oklahoma, Amerika Serikat, Shelton mengundang Wyatt naik ke atas panggung. Sang bintang meminta Wyatt bergabung menyanyikan salah satu lagu favoritnya.

Baca Juga

Wyatt datang ke konser yang berlangsung Sabtu (29/1/2022) itu bersama ibunya, Harley McKee. Mereka membawa tulisan besar yang berbunyi, "Penggemar terbesar Anda dari Danau Texoma, 6 tahun, menunggu transplantasi jantung".

Tanda yang dibawa Wyatt dan Harley rupanya menarik perhatian Shelton. Musisi 45 tahun itu mendatangi Wyatt dan berlutut di sampingnya, mengiyakan permintaan untuk menyanyikan lagu kesukaannya.

"Kalian semua merasa mengalami hari yang buruk? Letakkan itu dalam perspektif ini, kawan," kata suami Gwen Stefani itu kepada para penonton, menunjukkan pentingnya mensyukuri keadaan.

Shelton kemudian menyanyikan lagu favorit Wyatt bersamanya, yakni lagu "God's Country". Setelah duet mereka, juri The Voice Amerika Serikat itu memeluk Wyatt, membuat penonton bersorak dan memberi mereka tepuk tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement