Sabtu 03 Jul 2021 06:15 WIB

Gwen Stefani dan Blake Shelton Segera Langsungkan Pernikahan

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menikah pada hari kemerdekaan AS.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan akan menikah pada 4 Juli 2021.
Foto: WENN/Judy Eddy
Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan akan menikah pada 4 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Pasangan penyanyi Gwen Stefani dan Blake Shelton melengkapi kegembiraannya pada liburan akhir pekan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri pada 4 Juli ini.

Stefani dan Shelton resmi memperoleh surat nikah di Oklahoma, negara asal Shelton pada Selasa (29/6). Itu menunjukkan bahwa hari pernikahan sudah dekat, pasalnya izin tersebut hanya berlaku selama 10 hari.

Baca Juga

Seorang sumber mengatakan, pasangan itu berencana merayakan pernikahan pada Sabtu (3/7). Rencananya, perayaan berlangsung di sebuah kapel terbuka di peternakan milik Shelton jika cuacanya memungkinkan untuk acara luar ruang.

Stefani dan Shelton bertunangan pada Oktober 2020 setelah hampir lima tahun menjalin hubungan. Mereka juga mengungkapkan bahwa rencana pernikahan tertunda karena terimbas krisis kesehatan Covid-19.

Pernikahan mendatang akan menjadi yang ketiga bagi Shelton. Sebelumnya, pelantun lagu "Nobody But You" itu menikah dengan Miranda Lambert sejak 2011 hingga 2015, dan dengan Kaynette Williams dari 2003 hingga 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement