Kamis 01 Jul 2021 15:49 WIB

Fast & Furious 10-11 Berencana Tampilkan Brian O'Conner

Bagi sutradara, membawa karakter Brian O'Conner adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran karakter Brian O'Conner, Paul Walker .
Foto: BBC
Pemeran karakter Brian O'Conner, Paul Walker .

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Fast & Furious, Justin Lin, berencana menghadirkan kembali karakter Brion O'Conner yang diperankan oleh Paul Walker pada film ke-10 dan 11. Dalam sebuah wawancara, dia berbicara tentang kemungkinan karakter Brian O’Conner kembali ke dua film tersebut dengan bantuan CGI.

Menurut dia, Walker dan Brian adalah jiwa dan hati untuk Fast & Furious bergerak maju. "Membawanya kembali adalah sesuatu yang saya pikirkan setiap hari. Saat kami mendekati akhir waralaba, ini adalah percakapan yang saya lakukan," ujar Lin dalam sebuah wawancara dengan CinePOP dilansir di laman Screen Rant, Kamis (1/7). 

Dia mengatakan, membawa kembali karakter O'Conner untuk Fast & Furious 10-11 adalah kemungkinan yang sangat nyata. Sebelum meninggal dunia pada November 2013, Walker muncul di setiap film Fast & Furious sebagai Brian O'Conner, kecuali Tokyo Drift yang dirilis pada 2006. Tim produksi sangat terguncang atas kepergian Walker. 

Produksi Fast & Furoius 7 sempat tertunda karena pihak studio memikirkan bagaimana cara bergerak maju tanpa bintangnya. Saat film itu akhirnya rilis di bioskop, Walker tetap muncul, dan memberikan kesan yang pas saat memutuskan pergi untuk tinggal bersama Mia (Jordana Brewster) dan keluarganya.

Aktor utama lain, Vin Diesel, sebelumnya berbicara tentang kemungkinan putri Walker, Meadow, muncul di film Fast & Furious pada masa depan. Tak hanya Diesel, aktris Fast & Furious 9, Jordana Brewster, juga menyatakan keinginannya untuk melihat Meadow menjadi kameo di film berikutnya. 

"Saya pikir itu akan menjadi cara yang indah. Saya merasa dia sangat nyaman dengan kami dan merasa sangat termasuk dalam jagat Fast & Furious. Untuk memperluasnya ke layar akan sangat alami, saya pikir itu akan sangat keren,” ujarnya, dilansir di laman Digital Spy

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement