Senin 21 Jun 2021 06:25 WIB

Seventeen Incar Billboard Lewat Album Your Choice

Seventeen ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil secara global.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Seventeen saat peluncuran EP Heng:Garae pada Juni 2020. Kelompok musik asal Korea Selatan ini merilis album baru, Your Choice, pada awal pekan lalu (14/6).
Foto:

Untuk menyampaikan tema itu dengan lebih baik, tim memasukkan lagu-lagu dari tiga unit grup yang berbeda, yaitu hip hop, vokal, dan penampilan, di paruh terakhir album. Woozi menjelaskan, Seventeen bekerja memprioritaskan kekuatan masing-masing anggota ketika mengerjakan lagu unit.

Untuk unit hip hop, fokusnya adalah menekankan karakter unit melalui rap, sementara tim penampilan mengambil tantangan baru dengan bereksperimen dengan genre baru. Untuk tim vokal, fokusnya adalah memunculkan harmoni antara suara yang berbeda.

Sejak pandemi Covid-19, Seventeen belum bertemu dengan para penggemarnya. Seventeen pun menyampaikan terima kasih kepada mereka atas dukungannya.

"Momen cinta yang paling mengesankan (yang pernah saya alami) adalah saat panggilan untuk encore di konser kami. Perasaannya sangat kuat, kami merasa penggemar sangat menikmati dan mencintai musik kami, dan kami menjadi satu melalui musik,” ujar Mingyu.

Seventeen mengatakan, kekuatan cinta yang ditunjukkan penggemar mereka yang membuat grup ini terus bertahan.

"Ada begitu banyak momen bersyukur selama enam tahun terakhir. Sampai hari kami merayakan 10 tahun debut kami, kami tidak akan melupakan pemikiran ketika kami debut pada 2015,dan mencoba menjadi artis yang bisa membalas cinta Carat (nama fandom Seventeen),” kata DK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement