Senin 21 Jun 2021 06:25 WIB

Seventeen Incar Billboard Lewat Album Your Choice

Seventeen ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil secara global.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Seventeen saat peluncuran EP Heng:Garae pada Juni 2020. Kelompok musik asal Korea Selatan ini merilis album baru, Your Choice, pada awal pekan lalu (14/6).
Foto:

Terlepas dari tujuan kuantitatif, tim itu ingin menunjukkan banyak bentuk dan warna cinta melalui Your Choice, yang merupakan bagian dari proyek grup pada 2021 bertema "Power of Love". Menandai peluncuran proyek tersebut, Mingyu dan Wonwoo, anggota unit hip hop Seventeen, merilis single digital "Bittersweet" pada akhir Mei.

"Proyek ini dimulai dari kata kunci empati. Tahun lalu, kami fokus menghibur dan mendorong kaum muda dan banyak orang yang terkait dengannya. Kami memikirkan topik apa lagi yang bisa kami sentuh dan mencapai kata kunci cinta. Kami berencana menunjukkan berbagai format cinta dan kekuatan cinta,” ujar Hoshi.

Joshua menceritakan bagaimana grup tersebut ingin menunjukkan pesan cinta itu dalam warna unik Seventeen. “Kami ingin menunjukkan bentuk (cinta) yang beragam ini dengan cara kami yang sangat unik. Melalui proyek ini, kami ingin membuat musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan menunjukkan sisi baru dari Seventeen,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement