Jumat 18 Jun 2021 08:00 WIB

Dwayne Johnson Kagumi Istri yang Sabar Hadapi Anak

Kekaguman Dwayne Johnson terhadap istrinya semakin besar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson dan istrinya, penyanyi Lauren Hashian. Di tengah pandemi, Johnson merasa bersyukur bisa punya banyak waktu bersama keluarga.
Foto:

Dalam sudut pandang hubungan dan pernikahan, Johnson menyadari harus benar-benar memerhatikan reaksi dan tanggapan pasangan, karena kapasitas kesabaran mulai berkurang. Belum lagi keharusan untuk mendampingi anak-anak belajar di rumah akibat penutupan sekolah untuk sementara waktu.

"Saya sangat kagum pada Lauren. Kami membuka kelas (belajar di rumah), dia menjadi guru, dan saya duduk di sana dengan putri-putri saya, dan dalam lima menit saya berpikir 'Ya Tuhan, saya sangat lelah' dan istri saya masih bisa terus melanjutkan," ungkap pemeran film Jungle Cruise itu.

Johnson itu menikahi dengan Hashian pada 2019. Dia bersyukur hubungan mereka berjalan harmonis dan mudah. Terkadang Johnson lupa berapa lama dia sudah bersama Hashian dan merasa itu sudah berlangsung belasan tahun.

"Selalu ada penghiburan. Kami mungkin berdebat, tapi benar-benar dalam 10 menit kami menyelesaikannya dan menemukan beberapa humor dalam hal-hal yang baru saja kami katakan. Terutama hal-hal yang baru saja saya katakan," kata Johnson, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (18/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement