Jumat 21 May 2021 13:35 WIB

Vincenzo Ubah Pandangan Song Joong-ki tentang Akting

Peran Song Joong-ki di Vincenzo meraih banyak pujian.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Song Joong-ki
Foto: EPA
Song Joong-ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam edisi terbaru Majalah GQ Korea aktor Song Joong-ki menghiasi sampulnya. Dalam wawancara, dia membahas seberapa banyak K-drama “Vincenzo” mengubah sudut pandangnya tentang akting, dan banyak lagi.

Song Joong-ki mendapat pujian karena “Vincenzo” menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN, dan peringkat empat dalam drama Netflix. Dia menganggap semua pujian itu layak ditujukan untuk sutradara drama Kim Hee-won, penulis Park Jae-bum, dan pemain “Vincenzo.”

Baca Juga

Ketika mengenang lagi, Song Joong-ki mengakui bahwa dia mendekati “Vincenzo” dengan sangat berbeda dari semua proyek sebelumnya. Dia berbagi bagaimana Kim Won-seok, yang merupakan temannya dan sutradara “Arthdal Chronicles” dan “My Mister” itu memberinya beberapa nasihat yang mengubah pola pikirnya.

“Sutradara Kim Won-seok, yang mengenal saya, tiba-tiba mengatakan ini suatu hari, 'Joong-ki, jangan mencoba berakting kali ini. Bertingkahlah seperti biasanya. Jangan berusaha keras untuk melakukan sesuatu. Ikuti arus,” kata Song Joong-ki menceritakan nasihat Kim Won-seok dilansir Korea Boo, Jumat (21/5).

Aktor berusia 35 tahun itu mengatakan nasihat itu masuk ke dalam hatinya. Dia berusaha menyingkirkan pemikirannya selama ini tentang akting, dan menjadi santai selama pembuatan film. Dia bersyukur set memungkinkannya untuk bereksperimen seperti itu.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pemikiran seperti itu membuatnya melihat akting dengan cara yang sama sekali berbeda daripada biasanya. “Saya menyadari energi positif dan menikmati prosesnya, membuat Anda sangat senang dengan hasilnya. Saya ingin terus bersenang-senang sambil berakting di masa depan,” ujar Song Joong-ki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement