Ahad 14 Feb 2021 18:25 WIB

Charlie Puth Hingga Bieber Ingin Kolaborasi dengan Jungkook

Vokal dan bakat uang dimiliki Jungkook dinilai luar biasa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya
Personel BTS Jungkook.
Foto:

9. Dan + Shay

Cover Jungkook “10.000 Hours” menghibur Dan + Shay, Duo, dan mereka berkata akan senang untuk bisa berkolaborasi. Duo itu menulis, “Ini terdengar luar biasa, terima kasih banyak telah menyanyikannya!” Dia juga menanggapi pertanyaan penggemar tentang kolaborasi, “Kami ingin sekali, ini sangat menakjubkan.”

10. Hyun - Seven O'Clock

Hyun menyebut Jungkook sebagai salah satu panutannya. Dia juga mengatakan bahwa dia sering mendengarkan lagu cover Jungkook, dan memilih Jungkook sebagai idola yang dia ingin dekatkan.

11. Tori Kelly

Ketika ditanya apakah penyanyi itu ingin berkolaborasi dengan Jungkook, dia menjawab sangat senang melakukannya. Jungkook sebelumnya pernah menyanyikan lagu-lagunya.

13. MAX

Penyanyi-Penulis Lagu Amerika MAX berbagi harapannya untuk berkolaborasi dengan Idola K-Pop, termasuk Jungkook. MAX berbicara tentang bagaimana Jungkook merekomendasikan lagunya "Love Me Less," dan MAX telah menanggapi melalui Twitter-nya dengan harapan untuk bertemu dengannya secara langsung.

14. Kim Hyun-chul

Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Korea Selatan, Kim Hyun-chul menyebut nama Jungkook sebagai salah satu artis bagus saat ini. Dia ingin mengajak bekerja sama. Kim Hyun-chul adalah penyanyi-penulis lagu, dan produser terkenal dan merupakan salah satu panelis ketika Jungkook muncul di MBC's King of Masked Singer.

15. OnlyOneof's Junji

JunJi, salah satu anggota OnlyOneOf, berkata di depan pers, “Saya sering menonton video Jungkook sunbae-nim BTS. Saya mempelajari berbagai nada dan vokal, dan vokal yang paling menyentuh bagi saya. Jungkook adalah panutan saya. Saya sangat ingin bertemu dengannya.”

16. Ariana Grande

Meski hanya spekulasi, beberapa rumor beredar sepanjang tahun tentang kolaborasi Ariana Grande dan Jungkook. Jungkook telah menyatakan dukungannya untuk musik Ariana dengan mantap selama beberapa tahun. Tahun lalu, ketika keduanya bertemu di konsernya, acara tersebut mengguncang internet dan bisnis musik di seluruh dunia.

17. Justine Bieber

Setelah Jungkook (JK) men-tweet lagu Justin Bieber (JB), “Yummy,” manajer penyanyi itu, Scooter Braun mendukung adanya kolaborasi JB dan JK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement