Ahad 14 Feb 2021 06:52 WIB

Mini Album Rain Pieces by Rain Dirilis Maret

'Pieces by Rain' menjadi album comeback solonya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Jung Ji-hoon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Rain bersiap untuk comeback solo dengan mini album barunya
Foto: EPA/MATTHIAS HIEKEL
Penyanyi Jung Ji-hoon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Rain bersiap untuk comeback solo dengan mini album barunya "Pieces by Rain".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jung Ji-hoon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Rain bersiap untuk comeback solo dengan mini album barunya "Pieces by Rain". Agensi artis itu, Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa Rain akan merilis album pada 3 Maret.

Album itu terdiri dari lima lagu, termasuk "Switch to me," sebuah duet dengan penyanyi dan produser Park Jin-young. Lagu itu menduduki puncak beberapa tangga musik setelah dirilis pada 31 Desember.

Baca Juga

“Setiap lagu akan memiliki warna yang berbeda dengan tempo yang belum pernah dia coba sebelumnya," kata agensi dilansir The Korea Times, Ahad (14/2).

Dia menjelaskan konsep dari karya tersebut adalah mengumpulkan potongan-potongan yang mewakili Rain sebagai artis ke dalam album. Baru-baru ini, Rain menyelesaikan syuting video musik untuk single utama album dan bersiap rilis.

Album tersebut akan menjadi proyek solo pertamanya dalam lebih dari tiga tahun, sejak dia merilis album My Life 愛 pada Desember 2017. Rain memulai debutnya pada 1998 dengan album Fanclub. Dia mulai dikenal secara global pada awal 2000-an. Rain telah merilis beberapa hit, termasuk mini-album It's Raining, yang terjual lebih dari satu juta kopi di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement