Senin 08 Feb 2021 14:33 WIB

9 Grup Musik K-Pop Ini akan Debut di 2021

Beberapa nama grup musik K-Pop disebut akan memulai debutnya pada tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Beberapa nama grup musik K-Pop disebut akan memulai debutnya pada tahun ini (Foto: ilustrasi)
Foto:

5. Ten X

Ten X saat ini adalah grup dengan empat anggota, terdiri dari Luha, Gohyeon, Inggris, dan Siwoo. Mereka akan memulai debutnya pada tahun ini.

6. Luminous

Luminous dijadwalkan debut pada 2020, tetapi rencana itu belum terealisasikan. Karena itu, penggemar berharap grup itu debut pada 2021. Saat ini, grup itu berada di bawah WIP Company, tetapi sebelumnya dari DS Entertainment. Anggotanya, Suil, Steven, Woobin, dan Youngbin.

7. Ciipher

Chiiper adalah grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk di bawah Rain Company. Mereka adalah Hyunbin, Tan, Hwi, Keita, Tag, Dohwan, dan Won, serta memulai debutnya pada awal 2021.

8. Big Hit Japan Boy Group

Big Hit Entertainment melebarkan sayap ke Jepang pada tahun ini. Rencananya, mereka akan mendebutkan boy group Jepang, terdiri dari K, Nicholas, EJ, Kyungmin, dan Taki. Meskipun mereka mengadakan audisi untuk merekrut anggota baru, grup itu akan memulai debutnya pada akhir tahun ini.

9. DSP N

Dahulu, DSP Sprouts dan DSP Warriors, DSP N adalah grup dari DSP Media, perusahaan yang sama dengan KARD dan APRIL. Grup itu terdiri dari Dongpyo, Shouu, Hojin, Junhyuk, Siyoung, Jaewon, Sungbu, Sangmin, dan Wooyoung. Namun, mereka baru-baru ini mem-posting foto dalam kelompok empat atau enam orang, sehingga tidak jelas seperti apa lineup debut terakhirnya. Mereka direncanakan debut pada 2020, tetapi para penggemar percaya mereka hadir pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement