Senin 08 Feb 2021 14:33 WIB

9 Grup Musik K-Pop Ini akan Debut di 2021

Beberapa nama grup musik K-Pop disebut akan memulai debutnya pada tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Beberapa nama grup musik K-Pop disebut akan memulai debutnya pada tahun ini (Foto: ilustrasi)
Foto: Wikimedia
Beberapa nama grup musik K-Pop disebut akan memulai debutnya pada tahun ini (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah masuk di Februari 2021, saatnya menilik girl group dan boy group yang mungkin debut. Dilansir Korea Boo pada Senin (8/2), berikut sembilan dari sejumlah grup K-Pop yang debut pada tahun ini.

1. Kingdom

Baca Juga

Kingdom adalah grup pria beranggotakan tujuh orang, yang hadir dengan konsep paling unik pada tahun ini, ksatria. Mereka berada di bawah GF Entertainment. Rencananya, mereka debut pada 18 Februari, dengan anggota Arthur, Mujin, Louis, Dann, Ivan, Jahan, dan Chiwoo.

2. Maximum

Maximum adalah grup pria beranggotakan empat orang, yang segera debut. Mereka terdiri dari Wanshin, Seungkwon, Minho, dan Seonghwan.

3. NTX

NTX adalah grup besar yang terdiri dari 10 laki-laki dari Victory Company. Karena Covid-19, debut Januari mereka ditunda hingga pertengahan Maret. Meskipun, mereka merilis beberapa single pra-debut pada 2020. Mereka terdiri dari Hyeongjin, Yunhyeok, Jaemin, Changhun, Hojun, Eunho, Jiseong, Seongwon, Gihyun, dan Rohyun.

4. JN Entertainment Boy Group

Grup tanpa nama beranggotakan tujuh orang itu akan memulai debutnya pada tahun ini dari JN Entertainment. Anggotanya, Bleu, Moonbong, Iroon, Hyeongjin, Vin, Geonhee, dan Woori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement