Kamis 14 Dec 2023 19:40 WIB

Ingin Dapatkan Kulit Sempurna Seperti Idola K-Pop? Ini Rahasianya

Anggota PURPLE KISS mengungkapkan tak pernah lupa memakai sheet mask di malam hari.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Ilustrasi sheet mask.
Foto: Pexels
Ilustrasi sheet mask.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam wawancara dengan Rice Squad, grup perempuan PURPLE KISS ditanyai berbagai pertanyaan tentang industri K-Pop dari sudut pandang mereka. Mulai dari alasan mengapa para idola mewarnai rambut mereka hingga mengapa K-Pop sangat membuat ketagihan.

Mereka juga diminta menyebutkan rahasia untuk mendapatkan kulit yang sempurna. Bagaimanapun, idola K-Pop terkenal karena hampir selalu berpenampilan sempurna baik di atas panggung maupun di luar panggung. 

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Kamis (14/12/2023), gadis-gadis itu tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Mengingat semua yang mereka lakukan atas nama kecantikan, mereka berkomentar, “Sebenarnya kami sudah berusaha keras, bukan?” 

Goeun, misalnya, tidak pernah lupa memakai sheet mask di malam hari. Sesibuk apa pun dia, itu adalah langkah yang dia anggap penting untuk membuat kulitnya terlihat bagus. 

“Saya menggunakan skin pack di malam hari,” ujar Goeun. 

Menggunakan sheet mask setiap hari dikatakan dapat meningkatkan tingkat hidrasi kulit. Ini juga menambah kilaunya dan dapat meredakan peradangan atau iritasi. 

Selain itu, ada langkah besar lain yang dilakukan para gadis ini untuk menjaga visual awet muda mereka. Yaitu, pergi ke klinik kecantikan. Ini bisa dibilang yang paling penting di mata mereka. 

“Saya pergi ke klinik,” kata Goeun. Rekan satu grupnya, Swan juga mengungkapkan pergi ke klinik penting. “Itu penting,” ujar Swan. 

Idola K-Pop menerima berbagai perawatan estetika agar tetap bersinar dan sehat. Perawatan dan suntikan laser, misalnya, bisa membuat kulit mereka lebih cerah dan halus jika dilakukan secara konsisten. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement