Senin 31 Jul 2023 09:37 WIB

SM Entertainment Bakal Debut Grup K-Pop Baru RIIZE

Grup K-Pop RIIZE rencananya akan debut September mendatang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nora Azizah
SM Entertainment secara resmi akan mengumumkan grup K-Pop terbarunya pada September mendatang.
Foto: ist
SM Entertainment secara resmi akan mengumumkan grup K-Pop terbarunya pada September mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Dunia K-Pop akan selalu menyajikan grup-grup baru, baik perempuan maupun laki-laki. Hal ini termasuk grup-grup yang akan didebutkan oleh agensi SM Entertainment.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (31/7/2023), SM Entertainment secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy grup baru. Grup tersebut rencananya akan dinamakan RIIZE. Grup yang beranggotakan tujuh personel tersebut bakal debut pada September mendatang.

Baca Juga

Nama RIIZE merupakan kombinasi kata dari 'Rise' dan 'Realize'. Itu artinya RIIZE berarti bahwa grup akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama. Genre musik grup ini juga akan digambarkan sebagai 'pop emosional'.

SM Entertainment menyatakan, RIIZE akan terdiri atas tujuh anggota yang memiliki keterampilan dan visual terbaik. Para anggota masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan unik sendiri. 

"Mereka akan menulis babak baru dalam sejarah musik," kata agensi.

RIIZE akan menandai grup baru pertama dari SM Entertainment sejak debut aespa pada 2020. Grup ini akan meluncurkan akun Instagram resmi pada 1 Agustus 2023. Agensi akan memperkenalkan semua anggota menjelang debut pada akun tersebut.

SM Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Agensi ini banyak menelurkan artis, penyanyi dan grup-grup K-Pop terkenal seperti H.O.T, Shinhwa, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation (SNSD), SHINee dan F(x). Kemudian ada pula EXO, Red Velvet, NCT, aespa dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement