Rabu 03 Feb 2021 07:50 WIB

Enam Drakor Terbaru di Bulan Februari

Drakor terbaru di bulan Februari ini mengangkat kisah romantis hingga pembunuhan.

The Penthouse season 2 salah satu drama Korea yang akan tayang di bulan Februari 2021.
Foto:

L.U.C.A: The Beginning

Pecinta drama thriller tak boleh melewati tayangan ini karena ada sosok misterius yang akan membuat penasaran. Memiliki kekuatan yang spesial ternyata tidak membuat Ji Oh (Kim Rae Won) mampu mengetahui jati dirinya. Ji Oh memiliki sebuah rahasia dan ia sedang dikejar sosok misterius saat mencari jawaban mengenai dirinya.

Orang tua Goo Reum (Lee Da Hee) sudah lama menghilang sejak dirinya kecil. Beranjak dewasa, Goo Reum bekerja sebagai detektif dan berusaha mencari tahu mengenai orangtuanya yang menghilang. Pertemuan Goo Reum dan Ji Oh ternyata menghasilkan suatu hal yang tidak terduga.

Terjadi perubahan yang cukup besar pada kehidupan Goo Reum setelah ia bertemu dengan Ji Oh. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya? Drama L.U.C.A: The Beginning sudah dapat disaksikan sejak 2 Februari.

 

River Where The Moon Rises

Drama River Where the Moon Rises menceritakan kembali kisah cinta Pyeonggang dan On Dal yang diambil dari cerita rakyat klasik Goguryeo.

Terlahir sebagai seorang putri kerajaan, Pyeonggang (Kim So Hyun) terpaksa dibesarkan oleh prajurit ketika ia baru saja lahir. Berada di bawah pengasuhan prajurit membuat Pyeonggang menjadi sosok yang keras dan ambisius.

Pyeonggang memiliki keinginan yang besar menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo. Berbagai rencana sudah dipersiapkan oleh Pyeonggang demi memenuhi ambisinya.

Saat Pyeonggang bertemu dengan On Dal (Ji Soo), pemuda baik hati dan pecinta damai, ia memanfaatkannya demi melancarkan misinya. Drama ini tayang mulai 15 Februari.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement