Rabu 27 Jan 2021 14:07 WIB

'Hotel Del Luna' akan Diangkat Jadi Pertunjukan Musik

Pertunjukan musik ini rencananya digelar pada 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Drama Korea, Hotel Del Luna.
Foto: allkpop.com
Drama Korea, Hotel Del Luna.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu serial drama populer Korea Selatan (Korsel), "Hotel Del Luna" akan diadaptasi menjadi pertunjukan musikal pada 2022. Sejauh ini, proses kreatif dan produksi untuk versi musikalnyanya masih terus digarap.

"Hotel Del Luna" mulai tayang di stasiun televisi TVN pada 2019. Berjumlah 16 episode, drama ini bercerita tentang sebuah hotel yang menjadi persinggahan bagi para arwah yang akan terbang ke alam baka.

Seperti dilansir di Soompi pada Rabu (27/1), film drakor ini dibintangi oleh IU sebagai CEO hotel, Yeo Jin-goo sebagai manajer hotel lalu ada juga PO Block B, Mina Gugudan, Lee Do-hyun, Shin Jung-geun, Bae Hae-sun, dan banyak lagi. Serial yang kini bisa ditonton di Netflix dan VIU ini ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran atau akrab dikenal sebagai Hong Sisters. Sementara sutradaranya yakni Oh Choong-hwan.

"Hotel Del Luna" juga sempat di buatkan acara televisi, konser dari berbagai genre dan lainnya. Karena itulah, pertunjukan musikal "Hotel Del Luna" begitu menarik perhatian karena mereproduksi elemen-elemen fantastik drama dan hubungan antara dua karakter utama.

Musikal nanti juga disebut-sebut bakal menampilkan original soundtrack (OST) yang segar dan kuat, dengan menampilkan artis-artis seperti 10cm, Gummy, Taeyeon Girls 'Generation, Chungha, Heize, Paul Kim, Red Velvet, dan banyak lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement