Kamis 28 Jan 2021 16:54 WIB

Produksi Film The Batman Diperkirakan Selesai Maret 2021

Produksi film The Batman memulai syutingnya sejak Januari tahun lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.
Foto: DCEU/Warner Bros.
Karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film pahlawan super dari DC Comics, The Batman, yang dibintangi Robert Pattinson, hampir selesai proses produksi. Film yang disutradarai Matt Reeves itu diharapkan selesai produksi pada Maret 2021.

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (28/1), hal itu dilaporkan British Screen Daily. Menurut laporan itu, Warner Bros, telah mengonfirmasi bahwa film tersebut dijadwalkan selesai pada Maret, hampir 14 bulan setelah produksi dimulai. Garis waktu ini jelas bergantung pada sisa produksi yang bebas dari Covid-19.

Kemungkinan besar, film The Batman tetap sesuai pada jadwal. Itu memberi kru satu tahun penuh untuk mengerjakan pasca produksi sebelum tanggal rilis film saat ini pada 4 Maret 2022.

Para pemain dan kru telah menantikan penyelesaian produksi setelah lebih dari satu tahun film The Batman. Jangka waktu produksi tersebut tentu termasuk jeda yang lama karena pandemi dan beberapa pemain dan kru yang tertular Covid-19. 

Pattinson akan menjadi Batman sinematik utama DC, meskipun dia bukan bagian dari DC Extended Universe yang lebih luas. Baik aktor Ben Affleck dan mantan Batman Michael Keaton akan kembali untuk The Flash, yang akan memperkenalkan multiverse DC. Produksi film tersebut dimulai pada 27 Januari 2020, setahun yang lalu yang terhenti pada Maret oleh pandemi virus corona. Film The Batman diperkirakan rilis pada Maret 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement