Kamis 24 Aug 2023 22:07 WIB

Superman Bakal Punya Kostum Baru di Film Superman: Legacy?

Kostum Superman menjadi salah satu aspek paling penting di film superhero itu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor David Corenswet terpilih menjadi pemain baru Superman. Penggemar berspekulasi bahwa sutradara James Gunn telah membocorkan kostum terbaru Superman di film Superman: Legacy.
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Aktor David Corenswet terpilih menjadi pemain baru Superman. Penggemar berspekulasi bahwa sutradara James Gunn telah membocorkan kostum terbaru Superman di film Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Superman: Legacy menjadi salah satu proyek DC Universe terpanas. Para penggemar terus membuka mata dan telinga untuk setiap pembaruan baru yang mungkin muncul tentang reboot DC Universe.

Baik itu pengumuman casting meskipun sedang jeda karena pemogokan SAG-AFTRA hingga detail di balik layar, ada banyak yang ditunggu untuk Superman: Legacy. Terlepas dari kenyataan bahwa Superman: Legacy baru akan mulai syuting pada 2024, sebuah teori baru menunjukkan bahwa sekilas kostumnya mungkin telah terungkap. Sang sutradara, James Gunn, baru-baru ini membagikan foto menggemaskan anjing departemen seni mereka yang bernama Nora di media sosial.

Baca Juga

Nora mengenakan jubah Superman yang langsung dibandingkan dengan Krypto the Super Dog. Namun, @Legacy_Updates melihat lebih dekat pada gambar yang diposting Gunn dan memperbesar sudutnya. Ia percaya bahwa itu sebenarnya adalah tampilan pertama dari setelan Superman milik Corenswet.

Ketika mengadaptasi Superman dari komik ke layar besar atau kecil, kostum selalu menjadi salah satu aspek yang paling penting. Selama beberapa dekade, setelan super telah mengalami banyak evolusi, salah satunya perisai S.

Untuk Superman DC Universe ada banyak alasan mengapa desainer harus membuat desain yang benar-benar tepat di Superman: Legacy.

Waktu akan menentukan desain DC untuk kostum Superman. Tentu, ini akan menjadi momen besar bagi DC Universe. Dengan Judianna Makovsky ditunjuk sebagai desainer kostum, yang telah mengerjakan proyek terkenal seperti Guardians of the Galaxy Vol 2 dan Avengers: Infinity War dan Endgame, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia dan timnya menghidupkan versi terbaru dari setelan ikonik Superman. Dengan asumsi bahwa Superman: Legacy baru mulai syuting pada awal 2024, DC Studios diharapkan akan mengungkapkan tampilan pertama kostum Corenswet segera setelahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement