Kamis 28 Jan 2021 01:26 WIB

Makan Gorengan Tetap Bisa Sehat, Begini Caranya

Pilihan minyak dan proses memasak tentukan level sehat dari gorengan

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gorengan, makanan yang digemari masyarakat Indonesia. Pilihan minyak dan proses memasak tentukan level sehat dari gorengan
Foto:

Produk perantara

Saat menggoreng, biasanya ada tambahan bahan tertentu, semisal tepung untuk mengikat makanan ataupun menjadikannya  renyah. Tepung bervitamin dapat meniadi solusi bagi yang ingin tetap menikmati gorengan dengan sehat.  Pemilihan tepung bumbu terfortifikasi dapat membungkus makanan, minimal dan menggantikan vitamin yang mungkin hilang karena proses penggorengan.

Sebagai bentuk komitmen membantu pemenuhan nutrisi dan gizi bagi keluarga Indonesia melalui bahan makanan gorengan kesukaan keluarga, PT Sasa meluncurkan ​Sasa Tepung Bumbu ​bervitamin dengan inovasi Sasa Platinum Care+ yang dilengkapi beragam kandungan nutrisi bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia.

Albert Dinata, GM Marketing PT Sasa Inti menjelaskan Sasa Tepung Bumbu bervitamin berlabel ‘Sasa Platinum Care+’ memiliki kandungan ​zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan, untuk penuhi nutrisi dan berikan manfaat kesehatan lebih lengkap.

“Hadirnya Sasa Tepung Bumbu bervitamin sejalan dengan visi Indonesia 2045 yang menekankan pentingnya kualitas SDM, kondisi yang berkaitan erat dengan asupan gizi setiap individu,” kata Albert. 

Sasa Tepung Bumbu bervitamin akan didistribusikan secara merata di berbagai wilayah agar semakin banyak yang merasakan manfaat dan kelengkapan vitamin di dalamnya.

 

Albert menambahkan inovasi teknologi ‘Sasa Platinum Care+’ diyakini mampu menjadi bentuk dukungan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga dan diterima masyarakat dengan baik untuk berkreasi dengan Sasa. “Tentunya, tetap diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti menjaga pola makan dengan benar dan berolahraga secara teratur,” tutup ​Albert​.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement