Jumat 22 Jan 2021 15:58 WIB

Billie Eilish Butuh 2 Tahun Percantik 'Lo Vas Olvidar'

'Lo Vas Olvidar' merupakan single berbahasa Spanyol dari Billie Eilish.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Billie Eilish mengaku menyukai musik yang bukan dalam bahasa Inggris. Single terbarunya Lo Vas Olvidar berbahasa Spanyol.
Foto:

Billie juga membahas, lirik terakhir pada single itu sangat istimewa. Pada lirik itu berbunyi, “You say it to me like it's something I have any choice in  If I wasn't important, then why would you waste all your poison?.” Menurut Billie, lirik ini dibuatnya saat dia bersama dengan keluarganya saat karantina.

"Ini adalah masa karantina di mana setiap hari Jumat kami makan malam keluarga dan menonton film, yang berubah membosankan dengan cepat. Tapi kali itu termasuk yang menyenangkan, dan kami makan malam, kami menonton film, dan kemudian saya menawarkan apakah keluarga ingin mendengar lagu Rosalía yang sedang saya garap,” ujar dia.

Billie mengatakan, ibu, ayah, kakaknya yaitu Finneas, dan pacar Finneas, yaitu Claudia, bersama turun ke studio dengan Billie untuk mendengarkan single tersebut. Selanjutnya, ketika semua berkumpul dan mendengarkan, mereka memberikan saran-saran kepada Billie untuk mempercantik single tersebut.

Alhasil, Billie pun mempertimbangkan nama-nama mereka untuk tercantum dalam credit. “Kami semua memberi ide. Jadi secara teknis mereka harus memiliki kredit tertulis, karena kami semua menulis baris itu tepat di akhir,” jelas Billie.

Sebelumnya, lagu ini telah diperkenalkan sebagai soundtrack untuk episode khusus sebuah remaja dari saluran HBO, yaitu "Euphoria". Namun, kali ini, Billie merilis single bersamaan dengan video klipnya yang menggambarkan kesendirian dan kegelapan, khas penyanyi pemenang Grammy pada 2020 lalu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement