Jumat 22 Jan 2021 07:10 WIB

Jisoo Blackpink Beri Tips Atasi Kecemasan

Jisoo Blackpink ajak untuk tak mencela diri sendiri atas hal yang tak sulit diubah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jisoo Blackpink meyakini, situasi yang tak bisa diselesaikan dengan mudah akan selalu ada, tak peduli seberapa keras orang telah berusaha.
Foto:

Apa yang membuat Jisoo kuat bertahan? Biasanya, penyanyi bernama Kim Ji-soo itu tidak memikirkan bagaimana masa lalu atau masa depan?

"Saya melakukan yang terbaik sambil fokus pada momen ini sekarang, pada saat ini. Sepertinya membuatku kuat," kata dia.

Ditanya tentang nasihat yang bagus, Jisoo teringat ungkapan bagus. Jisoo melihat kalimat bijak itu, yang ditulis ayahnya, ketika dia masih muda.

“Saya secara kebetulan melihat ungkapan yang ditulis ayah saya. ‘Seolah-olah hari ini adalah yang terakhir.' Saya tidak sepenuhnya memahaminya pada saat itu. Saya pikir itu mungkin merupakan resolusi untuk bekerja keras dan hidup setiap hari tanpa penyesalan.  Saya terkadang memikirkan kalimat itu,” ujar dia.

Ketika diminta menggambarkan kebahagiaan, Jisoo tertawa dan teringat anggapannya saat masih muda. Saat itu, dia menganggap kebahagiaan merupakan hal besar. Namun, dia sekarang merasa cukup puas ketika melihat orang-orang di sekitarnya bahagia.

“Saat banyak orang dekat dengan saya dan saya bisa bahagia bersama, saya pikir itu akan menjadi kebahagiaan, yang mendekati kesempurnaan,” kata Jisoo.

Terakhir, Jisoo merasa tahun ini akan menjadi waktu yang sibuk. “Saya akan berusaha untuk selalu dalam kondisi baik. Selain itu, tujuan saya adalah menciptakan banyak peluang melihat Blink (sebutan fandom Blackpink),” ujar Jisoo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement