Jumat 22 Jan 2021 05:40 WIB

BTS Terima Undangan Khusus Peragaan Busana Louis Vuitton

BTS berkesempatan menyaksikan peragaan busana Virgil Abloh untuk Louis Vuitton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband BTS menerima undangan khusus dari Louis Vuitton.
Foto:

Penggemar sangat senang melihat BTS dan Louis Vuitton bekerja sama. Army, sebutan fandom BTS, juga sangat ingin mengetahui apakah akan ada kolaborasi lebih lanjut antara idolanya dan rumah mode itu.

“Kawan-kawan, apakah kalian menyadari bahwa kita mungkin akan menjadikan BTS sebagai model untuk Louis Vuitton?” tulis salah satu penggemar berspekulasi.

“Artis lain yang diundang ke presentasi Louis Vuitton mengunggah undangan mereka sendiri. Hanya BTS yang diundang oleh Louis Vuitton langsung. BTS adalah tamu khusus,” tulis penggemar lain.

Pada Agustus 2020, BTS mengadakan konferensi pers virtual untuk lagunya, "Dynamite.” Saat itu, semua anggota mengenakan pakaian dari Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 Pria Louis Vuitton. Penggemar sangat senang melihat BTS mewakili merek fashion ikonik tersebut, tetapi mereka tidak menyangka bahwa ada hal lebih besar akan datang.

Virgil Abloh menjadi direktur kreatif pakaian pria di LV sejak Maret 2018. Dia memulai debutnya untuk merek tersebut pada Juni. Virgil telah bekerja dengan bintang-bintang seperti  Kanye West, Rihanna, Hailey Baldwin, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement