Rabu 13 Jan 2021 10:12 WIB

Victoria Beckham Keluar dari Spice Girls karena Elton John?

Victoria Beckham mengaku menemukan hasratnya yang sebenarnya di luar Spice Girls.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Setelah keluar dari Spice Girls, Victoria Beckham sibuk dengan bisnis fashion dan produk kecantikan.
Foto:

Victoria mengapresiasi diri karena telah menjadi ibu, diberkati dengan pernikahan yang harmonis dengan pesepakbola David Beckham, dan memulai bisnis baru selama pandemi Covid-19. Tak lupa, dia juga mengungkap rahasia pernikahannya selama 22 tahun dengan David.

"Saya selalu suka mengejutkan orang, terutama David. Mempertahankan sedikit mistik itu selalu membantu setelah hampir 22 tahun menikah," tulisnya.

Perempuan berusia 46 tahun itu lalu memuji rutinitas perawatan kulitnya. Dia berterima kasih kepada produk priming moisturizer dan power serum yang digunakannya, karena telah menyamarkan beberapa garis tawa selama ini.

"Sebagai seorang pengusaha wanita, Anda menyadari orang-orang yang skeptis, tetapi komunitas telah menerima produk bersih berkinerja tinggi yang kami buat. Itulah bagian terbaik dari apa yang kami lakukan, alasan di balik setiap produk dalam koleksi ini, sekarang dan di masa mendatang. Hal ini memang benar untuk produk yang akan kami luncurkan,” tulis Victoria yang sempat berjuang melawan Covid-19 bersama sang suami.

Victoria menyelesaikan tulisan manisnya dengan meminta pembaca untuk meneruskan perawatan kulit. Meskipun sulit, namun hal itu sangat bermanfaat. Dia juga menulis catatan tambahan dengan berharap dirinya di masa depan masih bisa memakai sepatu hak tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement