Rabu 06 Jan 2021 20:26 WIB

Wajah The Weeknd Berubah Drastis di Video 'Save Your Tears'

The Weeknd tak asing dengan riasan yang aneh.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi The Weeknd wajahnya nyaris tak bisa dikenali di video musik terbarunya.
Foto: EPA
Penyanyi The Weeknd wajahnya nyaris tak bisa dikenali di video musik terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada, The Weeknd, tampil berbeda dalam video musik "Save Your Tears”. Wajah pria berusia 30 tahun itu berubah drastis, membuatnya hampir tidak bisa dikenali.

Tulang pipi, rahang, dan bibir The Weeknd tampak lebih menonjol. Sementara hidungnya menjadi bengkok. Bekas luka juga terlihat di pipi dan sisi wajahnya.

Baca Juga

The Weeknd dipastikan tak menjalani operasi plastik untuk penampilannya di video klip lagu dari albumnya yang terkenal After Hours tersebut. Penyanyi dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu hanya menggunakan prostetik.

"Itu hanyalah sebuah riasan yang aneh,” tulis penata rias profesional Mike Marino Prosthetic Renaissance dalam akun Instagram @prorenfx, seperti dilansir laman Fox News, Rabu (6/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mike Marino (@prorenfx)

The Weeknd juga mengenakan jaket merah terang ala Michael Jackson untuk videonya itu. Dia menari di sekitar acara bertema topeng di ballroom yang gelap dan menyeramkan.

The Weeknd akan tampil dalam paruh waktu Super Bowl tahun ini. Ia tak asing dengan penampilan nyeleneh. The Weeknd pernah muncul dengan wajah seperti babak belur dan berlumuran darah di VMA.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement