Rabu 06 Jan 2021 06:18 WIB

Perjalanan Musik Trio Macan, Hingga Chacha Sherly Meninggal

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Trio Macan

Perombakan terus terjadi pada 2008, Dian memilih cuti dan diganti oleh Ayu Terra. Disusul Iva yang diganti oleh Yenny Anggraini. Di akhir 2009, Lia menyusul meninggalkan grup tersebut yang diganti dengan penyanyi bernama sama, yaitu Lia Amelia. Dengan begitu, personel lama Trio Macan sudah diganti semua.

Namun, di tahun berikutnya, dua personel lama yaitu Iva dan Dian kembali bergabung. Lagi-lagi di tahun 2011, Dian memilih pergi yang membuat Trio Macan ketar-ketir hingga vakum cukup lama.

Akhirnya posisi Dian diganti oleh Chacha Sherly. Selanjutnya, Iva ikut mengundurkan diri pada 2014 dan diganti oleh Dara Rafika melalui sebuah audisi. Terakhir, Trio Macan resmi beranggotakan Lia Amelia, Dara Rafika, dan Chacha Sherly.

Tak ada personel

Kini Trio Macan sudah tak memiliki personel lantaran ketiganya telah hengkang usai kontraknya tak lagi diperpanjang. Hal itu diakui Chacha Sherly beberapa waktu lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement