Selasa 05 Jan 2021 07:51 WIB

Candaan Arnold Schwarzenegger dan Menantunya Chris Pratt

Arnold Schwarzenegger bergurau bahwa menantunya Chris Pratt adalah Chris Evans.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Arnold Schwarzenegger
Foto: EPA
Foto: aktor Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua penggemar mengetahui bahwa Chris Pratt selalu “tersingkir” jika dibandingkan para aktor lainnya yang sama-sama bernama Chris. Tak terkecuali, ayah mertuanya yang merupakan aktor kawakan Arnold Schwarzenegger.

Aktor film Jurassic World itu mengadakan Q&A virtual bersama para bintang film terkenal lainnya, seperti Jamie Foxx dan Tom Holland. Acara itu berlangsung selama akhir pekan di Instagram. Sementara, dia juga mengundang aktor Terminator itu untuk bergabung.

Baca Juga

"Tamu kita berikutnya adalah seorang Mister Universe. Dia adalah Terminator, mantan gubernur Kalifornia, dia adalah ayah mertua saya dan kakek dari putri saya,” ungkap Chris, dilansir di laman Huffington Post, Selasa (5/1).

Chris saat itu pun berkelakar bahwa dia tidak bisa bercanda di hadapan ayah mertuanya. Dia pun harus memperhatikan dengan saksama ketika ayah mertuanya itu bergabung.

Namun, ayah dari istri Chris, Katherine Schwarzenegger ini, justru mengacaukan segalanya ketika dia menelepon menantunya. Dia sengaja menyapa menantunya itu dengan menyebut aktor Chris Evans.

“Halo Chris Evans… Bukan Chris Evans, maaf. Saya telah mengacaukan semua ini sejak awal. Chris Pratt,” kata Arnold bercanda.

Mendengar hal itu, aktor bintang film “Guardians Of the Galaxy” itu tertawa. Ayah mertuanya dengan cepat mencoba menebus kesalahannya, dengan meminta maaf kepada Chris.

“Maaf tentang itu. Aku seharusnya tahu namamu, itu pasti. Kamu menantu favoritku," tutur Arnold.

Sebelumnya, sebuah jajak pendapat mengenai aktor-aktor bernama Chris menjadi viral. Aktor Robert Downey Jr mengatakan, mereka yang mempertanyakan karakter aktor tersebut harus melihat masing-masing dari mereka sendiri terlebih dahulu. Mark Ruffalo juga membela aktor tersebut di Twitter.

“Kalian semua, @prattprattpratt pria kuat, saya mengenalnya secara pribadi,” tulis Ruffalo.

Istri Chris, Katherine, juga angkat bicara atas perdebatan aktor-aktor bernama “Chris” itu. Menurutnya, perdebatan itu merupakan jajak pendapat perundungang bagi suaminya.

Pada Oktober 2020 lalu, banyak teman dan keluarga Chris membelanya setelah dia kalah dari aktor-aktor bernama Chris lainnya di jajak pendapat Twitter. Termasuk Chris Hemsworth, Chris Pine, dan tentu Chris Evans. QnA virtual oleh Chris Pratt berhasil mengumpulkan dana sekitar 615 ribu dollar AS, atau setara dengan Rp 8,5 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement