Kamis 21 Oct 2021 05:40 WIB

Syuting Film Guardians of the Galaxy Belum Dimulai

Pernyataan sang sutradara berbeda dengan aktor Chris Pratt.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Guardians of the Galaxy Vol. 2
Foto: Aceshowbiz
Guardians of the Galaxy Vol. 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn mengatakan syuting film ketiga dari waralaba itu masih belum benar-benar dimulai. Padahal, sebelumnya aktor utama film itu, Chris Pratt, menyebut tengah berada di set perekaman film ketiga dalam sebuah video yang diunggahnya. 

“Terlepas dari cerita yang bertentangan, kami belum mulai syuting #GotGVol3 (tapi kami cukup dekat),” tulis Gunn dalam akun resmi Twitter-nya, @JamesGunn yang diunggah Rabu (20/10), dilansir di laman Screen Rant, Rabu (20/10) waktu setempat.

Menanggapi hal tersebut, beberapa penggemar menanyakan lebih lanjut dengan menyematkan video dari Pratt. Pratt menyebut sedang dalam sebuah set syuting film Guardians of the Galaxy Volume 3 saat dia mempromosikan sebuah rekaman podcast yang mengeksplorasi karakter Andy Dwyer yang dimainkannya.

Gunn pun menjawab kegelisahan penggemarnya itu. Dia membenarkan bahwa Pratt memang sedang berada di lokasi syuting. 

“Kami berlatih dan melakukan tes kamera dan sebagainya. Jadi ini adalah 'hari pertamanya' seperti 'hari pertama' saya beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi pemotretan sebenarnya masih lama. Saya bahkan tidak tahu tentang video ini ketika saya pertama kali mengunggah ini,” tulis Gunn. 

Gunn telah membagikan detail tertentu dari film barunya dengan para penggemar. Meski demikian, Marvel ingin tetap berhati-hati dengan apa yang keluar tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sebab, film tersebut sejauh ini dapat membawa bocoran di mana penonton mungkin belum memahami konteks. Dalam kasus ini, karena Guardians sendiri akan muncul berikutnya di film Thor: Love and Thunder, melanjutkan kolaborasi dari film crossover Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Namun, Gunn telah mengumumkan bahwa Will Poulter telah berperan sebagai Adam Warlock. Itu terjadi setelah karakter yang kuat diejek di akhir adegan kredit Guardians of the Galaxy Vol. 2. Praproduksi di Guardians of the Galaxy Vol. 3 terus berjalan. Sebab, film itu menjadi salah satu dari sedikit film MCU yang tak diubah jadwalnya oleh pihak studio Disney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement