Senin 04 Jan 2021 06:29 WIB

Rizky Febian Rilis Video Klip Emosional 'Ku Rindu Ibu'

Rizky Febian ciptakan sendiri komposisi dan lirik lagu 'Ku Rindu Ibu'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Rizky Febian dalam video klip Ku Rindu Ibu.
Foto:

Lagu pernah dibawakan secara langsung oleh Iky dalam konsernya Februari 2020, namun dalam versi yang berbeda. Butuh waktu untuk Iky menentukan rilisnya lagu ini, dan setelah disempurnakan lagi akhirnya pemuda 22 tahun itu memilih hari ibu untuk tanggal rilisnya.

Lewat liriknya, Iky kangen merasakan lagi ibunya memberikan tepukan ringan di pundak dan belaian lembut di kepala. Iky mengaku menyesal belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada, belum bisa memberikan banyak hal yang pernah dijanjikan. Kini, itu semua tidak bisa dilakukan ketika ibu telah tiada.

Pada klip dengan konsep visual yang cukup sederhana, Iky bernyanyi diiringi musik dari pemain piano, gitar, dan cello. Sejak perilisannya, video klip "Ku Rindu Ibu" sudah ditonton 2,8 juta kali di kanal Youtube Iky. Para pendengar juga berpartisipasi di aplikasi Tiktok membagikan momen tentang ibu.

"Yang pastinya 2020 bukan tahun yang mudah buat kita semua. Karena mendapatkan ujian yang cukup berat (situasi pandemi) dan kita satu sama lain harus saling menguatkan. Mari bersama-sama kita tatap 2021, dengan berbagai harapan kebaikan," kata Iky di akun Instagram @rizkyfbian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement