Selasa 27 Oct 2020 17:42 WIB

Dwayne 'The Rock' Johnson Alami Cedera Saat Latihan Gym

Dwayne Johnson alami cedera mengejutkan saat latihan beban di gym.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Dwayne Johnson alami cedera mengejutkan saat latihan beban di gym (Foto: Dwayne 'The Rock' Johnson)
Foto: Independent
Dwayne Johnson alami cedera mengejutkan saat latihan beban di gym (Foto: Dwayne 'The Rock' Johnson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Risiko cedera pasti bisa terjadi pada siapapun yang berlatih di gym, termasuk aktor Dwayne 'The Rock' Johnson. Aktor berusia 48 tahun itu mengalami cedera pada bagian wajah saat latihan.

Cedera tersebut cukup mengejutkan sampai mengeluarkan darah di bagian wajahnya. Dia mengalami hal itu saat latihan menggunakan rantai berat untuk berlatih.

Baca Juga

"Kadang-kadang seringkali hal ini terjadi, tapi kami tidak bermain-main, sesekali banyak hal terjadi,” kata Johnson, dilansir di laman Fox News, Selasa (27/10).

Aliran darah mengalir di wajah bintang film Moana tersebut tepat di samping salah satu matanya. Dalam video tersebut, dia menggunakan jarinya untuk menyeka sebagian darah tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya dari Instagram pribadinya, Johnson mengungkapkan bagaimana luka itu bisa muncul. Ia menceritakan, dia melempar rantai 50 lb atau sekitar 22,6 kilogram dan terjatuh.

Oleh karena lukanya itu, dia pun mencoba untuk berlatih menangani lukanya sendiri. Dia membersihkannya dan berlatih menjahit lukanya.

Johnson baru saja mengalami hari berat akhir-akhir ini. Beberapa pekan yang lalu, dia mengumumkan dia dan keluarganya dinyatakan positif terkena Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement