Kamis 22 Oct 2020 06:26 WIB

Nella-Dory Siap Beri Kejutan di Kilau Raya 29

Nella-Dory juga akan berkolaborasi dengan rekaman video almarhum Didi Kempot.

Artis dangdut asal Jawa Timur Nella Kharisma
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Artis dangdut asal Jawa Timur Nella Kharisma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan penyanyi  yang baru saja menikah Nella Kharisma dan Dorry Harsa selalu menarik perhatian pemirsa. Kini Nella Kharisma mengaku ada hal yang baru akan dilakukan oleh Nella bersama suami tercinta, Dory Harsa.

Nella Kharisma mengaku akan membuat kejutan yang dilakukan pertama kalinya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV, disiarkan secara langsung pada Sabtu (24/10) pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+ dan Area Air Mancur, MNC Studios, Jakarta. Pasangan serasi yang paling ditunggu oleh para penikmat musik dangdut ini tentunya akan memberikan pertunjukan yang berbeda pada HUT MNCTV kali ini.

“Kami sedang mempersiapkan lagu duet yang untuk pertama kalinya akan kami nyanyikan di HUT MNCTV, selain itu akan ada kolaborasi dengan beberapa penyanyi” ujar Nella Kharisma, dalam rilisnya, Rabu (21/10).

Nella Kharisma dan Dory Harsa pada malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV nanti akan berkolaborasi dengan rekaman legenda musik campursari almarhum Didi Kempot dalam satu panggung. Ini tentunya mengobati rindu para penggemar “The Godfather of the Brokenheart” dengan lagu-lagunya yang sangat digemari fansnya.

Dory Harsa juga memberikan harapan dan doa untuk ulang tahun MNCTV ke-29 untuk selalu menjadi salah satu televisi nasional terbaik dan terus menayangkan tontonan dan program yang berkualitas di Tanah Air.

“Semoga MNCTV menjadi salah satu media yang memberikan informasi dan tontonan yang baik serta mendidik” kata Dory Harsa.

Malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas tanah air, seperti Rhoma Irama, Judika,  Atu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement