Rabu 21 Oct 2020 18:24 WIB

Acara Ini akan Undang 7 Idol Perempuan, Catat Tanggalnya

Episode khusus itu dikabarkan akan tayang pada 30 Oktober di JTBC.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Para member
Foto: JTBC.
Para member

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Program televisi Korea Selatan, "Ask Us Anything" akan mengusung sebuah episode spesial. Seorang sumber dari stasiun televisi tempat variety show itu ditayangkan, JTBC, mengatakan episode khusus tersebut akan mendatangkan idol perempuan.

Dilansir di laman Soompi, Rabu (21/10), menurut sumber tersebut pada Selasa (20/10) lalu, acara itu akan dihadiri Jisoo dan Mijoo Lovelyz, Eunha dan Umji GFriend, Chaekyung dan Naeun April, Jooe dan Nancy Momoland.

Lalu ada pula Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, (G) I- Miyeon dan Yuqi DLE, serta Soobin dan Dayoung WJSN. Proses rekaman berlangsung pada pekan ini. Sementara, episode spesial itu akan tayang pada 31 Oktober.

Total ada 14 idola dari tujuh girlband akan menjadi bintang tamu pada acara spesial itu. Itu adalah jumlah tamu terbanyak yang diundang acara itu sekaligus pada satu waktu.

 

Sebelumnya, variety show populer tersebut menayangkan cuplikan dari penampilan tamu Blackpink yang muncul pada pekan lalu.  Dalam episode tersebut Blackpink yang menyita perhatian anggota "Ask Us Anything" saat mereka kembali untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun.

Para pemain bersorak gembira saat anggota Blackpink secara bergiliran memperkenalkan diri mereka dengan manis. Salah satu member "Ask Us Anything", Kang Ho-dong, mencoba meniru aegyo Jennie. "Aku adalah Jennie dari 'Ask Us Anything'," kata dia.

Anggota "Ask Us Anything" lantas  berbicara tentang popularitas besar Blackpink sebagai bintang dunia. Lee Soo-geun bertanya pada Lisa apakah dia sekarang lebih terkenal dibandingkan Ong-Bak di Thailand. "Tidak sama sekali," kata Lisa.

Kim Young-chul mengatakan dia ingin menjadi komedian internasional. Tetapi ketika mencoba berbicara dengan Blackpink dalam bahasa Inggris, Jisoo dengan bercanda menyelanya untuk berbicara secara perlahan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement