Jumat 11 Sep 2020 21:27 WIB

Drew Barrymore Ajak Charlie's Angels Reuni

'Charlie's Angels' akan reuni di acara 'The Drew Barrymore Show' yang perdana.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
'Charlie's Angels' akan reuni di acara 'The Drew Barrymore Show' yang perdana (Foto: Drew Barrymore)
Foto: Wikimedia
'Charlie's Angels' akan reuni di acara 'The Drew Barrymore Show' yang perdana (Foto: Drew Barrymore)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drew Barrymore akan memulai episode The Drew Barrymore Show perdana dengan mengundang teman baik sekaligus lawan mainnya di film Charlie’s Angels, Lucy Liu dan Cameron Diaz. Ini akan menjadi momen berharga sekaligus reuni bagi Barrymore, Diaz dan Liu. The Drew Barrymore Show akan tayang perdana pada Senin.

Barrymore mengaku bimbang ketika hendak memutuskan tamu perdananya. Ketika Diaz dan Liu muncul di kepalanya, dia mulai menangis.

Baca Juga

"Rasanya benar sekali. Aku langsung merekam video sambil berlutut dan menangis, persis seperti sedang melamar mereka," kata Barrymore seperti dikutip dari laman entertainment tonight pada Jumat (11/9).

Pemeran Dylan Sanders dalam film aksi komedi Charlie's Angles itu kemudian menceritakan bagaimana kedekatan ketiganya. Menurut Barrymore, mereka telah mengalami kebahagiaan, cinta, kehilangan dan emosi lain bersama-bersama.

“Siapa lagi yang layak dihadirkan selain mereka? Kami telah bersama selama hampir 20 tahun, dan aku ingin menjelajahi perjalanan dan pengalaman kami di acara ini,” ungkap Barrymore.

Selain Liu dan Diaz, Barrymore juga mengungkap bakal mengundang sahabat lamanya yaitu Adam Sandler di episode perdana. Karena itulah, baginya episode perdana ini akan menjadi sangat spesial.

"Ini benar-benar menjadi hari pertama yang spesial. Seperti surat cinta dari saya untuk mereka, tapi saya sangat senang dengan beberapa kejutan yang telah direncanakan,” kata dia.

Reese Witherspoon, Billy Eichner, Jane Fonda, Gabrielle Union, Christian Siriano, Charlize Theron, Tyra Banks, dan Billy Porter juga akan menjadi bintang tamu di pekan pertama reality show Barrymore. Mungkin penggemar beranggapan bahwa Barrymore banyak bergaul dengan selebritas lain di Hollywood, namun ternyata itu salah.

“Untuk seseorang yang dibesarkan di Hollywood, saya tidak bergaul dengan orang-orang hebat, saya tidak pergi ke pesta dan acara makan malam. Ketika saya berusia 30 hingga 40 tahun, teman saya masih sama,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement