Kamis 11 Mar 2021 20:47 WIB

Drew Barrymore Ungkap Alasan tak Lagi Main Film

Drew Barrymore belum terpikir untuk kembali berakting dalam sebuah film.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Drew Barrymore
Foto: EPA
Drew Barrymore

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Drew Barrymore tampak aktif di layar kaca akhir-akhir ini. Dia saat ini memiliki acara televisi "The Drew Barrymore" dan juga aktif mempromosikan jenama kosmetik terbarunya, Flower Beauty.

Namun keaktifannya itu tampaknya tidak tercermin pada kariernya di layar lebar. Akhir-akhir ini, dia tak pernah terlibat dalam film baru. Kepada Andy Cohen di SiriusXM Radio Andy, dia membenarkan jarang tampil dalam film baru.

Menurut Barrymore, dia tidak benar-benar berpikir untuk kembali, setidaknya belum. "Jika saya jujur, jawabannya tidak, saya tidak ingin berada di lokasi syuting sekarang, tapi itu bisa berubah ketika anak-anak saya lebih besar," kata Barrymore seperti dilansir di laman Yahoo, Kamis (11/3). 

Barrymore mengatakan, aktivitas menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya saat setelah mereka lahir, membuat dia memilih untuk tidak kembali syuting. Dia telah terbiasa melakukan kegiatan seorang ibu sejak anaknya kecil. 

Dia tak ingin pekerjaannya itu teralihkan dengan apapun termasuk kembali ke tempat syuting. Dia berusaha untuk dapat hadir dan membesarkan anak-anaknya sendiri.

"Saya tidak ingin berada di lokasi syuting yang menanyakan kabar anak-anak kepada pengasuh. Saya seperti, itu bukan perjalanan saya. Jadi ketika Anda menjauh darinya, itu jauh lebih tidak menakutkan," ujarnya.

Barrymore memiliki dua anak perempuan, yakni Olive yang berusia delapan tahun dan Frankie yang akan berusia tujuh tahun bulan depan. Proyek film terakhirnya adalah The Stand-In pada 2020. Sebelumnya, dia terlibat dalam serial Netflix, "Santa Clarita Diet".

Di serial itu, dia berperan sebagai zombi yang tinggal di pinggiran kota. Barrymore mengatakan proyek yang berlangsung selama tiga musim antara 2017 dan 2019 itu tepat waktu untuknya.

"Dulu, saya harus mengatakan bahwa saya sangat ingin menjadi ibu bagi anak-anak saya. Saya seperti, saya tidak tahu siapa saya lagi. Saya pikir saya telah bertindak terlalu jauh ke arah yang berlawanan," kata Barrymore. 

Barrymore bersyukur dia memiliki berbagai keahlian. Dalam serial itu, ketika berperan sebagai zombi, dia harus berperan sebagai wanita yang bisa memakan orang. Dia menyebut hal itu sempurna.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement