Selasa 08 Sep 2020 21:06 WIB

Rahasia Make Up Natural Taeyeon 'Girls Generation'

Taeyeon 'Girls Generation' dikenal dengan penampilannya yang natural.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Taeyeon 'Girls Generation' dikenal dengan penampilannya yang natural (Foto: Taeyeon)
Foto: EPA
Taeyeon 'Girls Generation' dikenal dengan penampilannya yang natural (Foto: Taeyeon)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini, anggota Girls Generation, Taeyeon, berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Taeyeon berpose dengan berbagai penampilan yang memamerkan gaya make up naturalnya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Taeyeon menjelaskan rutinitas hariannya. Biasanya, dia tidur sebelum pukul 01.00, dan secara otomatis bangun pukul 06.00. Setelah bangun, Taeyeon minum vitamin dan kopi untuk memulai hari. Taeyeon melanjutkan kegiatan dengan menonton berita, sambil minum kopi pagi.

Baca Juga

“Sebenarnya, aku baru menyadari rutinitasku itu sekarang. Penggemarku tahu aku bangun pagi-pagi, tapi mereka mungkin tidak tahu apa yang ku lakukan,” kata Taeyeon dilansir di soompi, Selasa (8/9).

Terkait riasan wajah, Taeyeon menganggap yang paling penting adalah penampilan kulit. Namun, dia menganggap sangat bagus mengaplikasikan riasan dasar semi-matte lembab, tidak terlalu tebal, dan menempel dengan baik di wajah.

“Untuk menonjolkan tampilan itu, perawatan kulit lebih penting. Aku tidak menutupi kulit tanpa cacat dengan riasan, aku malah mencoba membuatnya benar-benar tanpa cacat,” ujar dia.

Setelah sesi pemotretan, Taeyeon mengatakan penampilan favoritnya adalah riasan alis dengan tekstur yang membuatnya menonjol. Riasan alis menjadi yang amat penting baginya.

“Aku benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah. Aku sangat senang menemukan sisi baru diriku hari ini,” kata perempuan kelahiran 9 Maret 1989 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement