Selasa 01 Sep 2020 02:25 WIB

Nicolas Cage Isi Suara Karakter Naga di Film 'Highfire'

Film 'Highfire' diadaptasi dari novel karya Eoin Colfer.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Nicolas Cage dipercaya untuk mengisi suara karakter Naga dalam seri Amazon Prime
Foto: EPA
Nicolas Cage dipercaya untuk mengisi suara karakter Naga dalam seri Amazon Prime "Highfire" (Foto: Nicolas Cage)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Cage dipercaya untuk mengisi suara karakter Naga dalam seri Amazon Prime "Highfire". Film itu diadaptasi dari novel thriller kriminal Eoin Colfer.

Berbeda dengan novel, drama fantasi baru ini akan ditujukan untuk penonton dewasa dan berpusat pada seekor Naga yang tinggal di rawa-rawa di Louisiana. Naga itu menjalin persahabatan yang tidak biasa dengan seorang remaja bernama Squib dan keduanya saling membantu untuk bertahan hidup. Cage akan menjadi produser eksekutif proyek ini bersama pencipta serial Davey Holmes dan Andrew Mittman.

Baca Juga

"Highfire telah menjadi 'Vern' tua dan di siang hari dia bersembunyi di antara aligator, menonton TV kabel dan meminum vodka dalam jumlah yang tidak wajar untuk menghabiskan waktu," demikian penjelasan film tersebut seperti dilansir NME, Senin (31/8).

Pada Mei dilaporkan bahwa Cage akan berperan sebagai Joe Exotic dalam film Tiger King yang akan datang. Menurut Variety, serial delapan episode sedang diproduksi oleh Imagine Television Studios dan CBS Television Studios. Ini akan didasarkan pada artikel Texas Monthly, Joe Exotic: A Dark Journey Into The World Of A Man Gone Wild, oleh Leif Reigstad.

Ditulis dan diproduseri eksekutif oleh American Vandal's Dan Lagana, ceritanya akan berpusat pada Joe Schreibvogel atau Joe Exotic seorang penjaga kebun binatang eksentrik dan eksotis di Oklahoma yang berjuang untuk menjaga tamannya bahkan dengan risiko kehilangan kewarasannya. Ini akan mengeksplorasi bagaimana dia menjadi Joe Exotic, dan bagaimana dia kehilangan dirinya karena karakter ciptaannya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement