Ahad 21 Jun 2020 06:27 WIB

Naura-Neona Bawakan Sembilan Lagu di Konser Ulang Tahun

Konser ulang tahun Naura-Neona digelar secara virtual.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja
Foto: Tangkapan layar
Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Birthday Konser Naura & Neona sukses digelar secara virtual pada Sabtu (20/6). Kakak-beradik itu berhasil menyuguhkan penampilan yang ceria dan enerjik.

Dalam konser syukuran ini, Naura dan Neona membawakan sembilan lagu dengan ditemani DNau dan DNeo dan diiringi 20 orang musik orchestra dari rumah masing-masing.

Baca Juga

"Terima kasih ya buat Teman Naura dan Kawan Neora yang sudah menonton konser kami, semoga terhibur dan selamat menikmati ya," kata Naura membuka konser tersebut.

Tembang "Selamanya Untukmu" dan "Pesan Semesta Alam" menjadi pembuka konser. Melalui lagu-lagunya penyanyi yang kini genap berusia 15 tahun itu ingin menyampaikan pesan cinta dan kasih sayang di masa-masa sulit seperti sekarang.

 

Setelah dihibur oleh suara merdu Naura, kini giliran Neona yang tampil bernyanyi solo. Membawakan tembang The Next Generation, Asyik Aja, dan Warbiasyak Neo tampil enerjik dengan balutan busana casual.

"Aku seneng akhirnya bisa konser Birthday barengan sama kakak. Meskipun virtual tapi aku tetap semangat karena ini pengalaman pertama aku," kata Neona disela-sela bernyanyi.

Selanjutnya, Naura kembali menghibur penonton dengan melantunkan tembang "Dikelilingi Cinta". Yang menjadi istimewa, Afgan Syahreza hadir secara virtual dari kediamannya dan berduet bersama Naura.

Lagu yang bercerita tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup meskipun di tengah ketidaksempurnaan, kian terasa syahdu saat dibawakan bersama Afgan.

Sebagai penampilan pamungkas, Naura dan Neona kemudian membawakan lagu "Setinggi Langit". Lagu bernuansa ceria ini diharapkan mampu membuat anak-anak untuk selalu berani bermimpi.

'Konser Birthday Naura dan Neona' merupakan konser yang diselenggarakan oleh Trinity Artist Management dan Merah Putih Showbiz dalam rangka syukuran ulang tahun Naura dan Neona. Konser ini juga di dukung Galeri Indonesia Kaya.

Sebagai bentuk kepedulian Naura dan Neona, penghasilan dari penjualan tiket konser ini, sebagian akan didonasikan untuk para pekerja harian lepas dan para pekerja seni yang terkena dampak Covid-19.

Gumanti Awaliyah

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement