Ahad 14 Jun 2020 18:57 WIB

Usai Siwon, Giliran Yesung Unggah Foto Pakai Bahasa Indonesia

Usai Siwon, Giliran Yesung Unggah Foto Pakai Bahasa Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yesung Super Junior.
Yesung Super Junior.

VIVA – Setelah Siwon, kini giliran personel boyband Super Junior yang lain yakni Yesung yang tampak mengunggah foto ke Twitter pribadinya yang disertai dengan caption menggunakan bahasa Indonesia.

Melalui akun twitter pribadinya yakni @shfly3424, Yesung tampak mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya sedang memegang bunga. Melalului caption dalam bahasa Indonesia yang ditulisnya, Yesung bertanya apakah ada yang akan menerima bunga darinya tersebut.

Bisa tolong terima bunga? ????,” tulis Yesung dikutip VIVA, Minggu, 14 Juni 2020.

Sontak saja, unggahan Yesung dengan caption bahasa Indonesia tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet, khususnya warganet yang berasal dari Indonesia.

Ngode apa begimana lu bang? Sini sini ????.”

“BISA BANGETTT, SEKALIAN ORANGNYA JUGA MAUU.”

“BISAAAAAA!!! DENGAN SENANG HATI! ????.”

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa sebelum Yesung, personel Super Junior yang lain yakni Siwon telah terlebih dahulu sering mengunggah pernyataan ke Twitter pribadinya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Terbaru adalah Siwon tampak mengunggah foto yang ia sertai dengan caption menggunakan bahasa Indonesia.

“Karena kalian sudah melakukan tiga hal, Aku akan siapkan ini untuk kalian.. ????,” tulis Siwon dikutip VIVA.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement