Senin 01 Jun 2020 01:05 WIB

Agnez Mo Bagikan Cerita Terkait Lagu Ballad Terbarunya

Agnez Mo baru saja merilis lagu terbaruya 'Promises' yang bernuasan ballad.

Agnez Mo membagikan sedikit cerita mengenai lagu baru bernuansa ballad yang telah dirilisnya berjudul
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Agnez Mo membagikan sedikit cerita mengenai lagu baru bernuansa ballad yang telah dirilisnya berjudul "Promises" (Foto: Agnez Mo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agnez Mo membagikan sedikit cerita mengenai lagu baru bernuansa ballad yang telah dirilisnya berjudul "Promises". Agnez menjelaskan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia sebelumnya tak berencana merilis lagu tersebut dalam waktu dekat ini.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya, Ahad (31/5).

Baca Juga

Agnez kemudian melanjutkan bahwa lagu "Promises" itu direkam beberapa bulan yang lalu. Lagu itu, menurut Agnez, sangat istimewa dan menyentuh bagi dirinya. Hingga dia berkesempatan tampil di acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19 dan membawakannya pertama kali.

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," terangnya.

Menurutnya, dalam situasi ini, semua terlibat tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Hal itu buruk karena situasi yang tidak pernah kita prediksi. Agnez Mo merasa perlu merilis lagu Promises" saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona.

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement