Jumat 13 Mar 2020 15:07 WIB

Changmin 'TVXQ' Persiapkan Album Solo Pertama

Changmin 'TVXQ' akan merilis album solo pertamanya pada April.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Changmin TVXQ akan merilis album solo pertamanya pada April.
Foto: Soompi
Changmin TVXQ akan merilis album solo pertamanya pada April.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Changmin 'TVXQ' akan merilis album solo pertamanya pada April mendatang. Seorang sumber SM Entertainment, pada Jumat (13/3) mengonfirmasi bahwa anggota TVXQ tersebut saat ini sedang bersiap untuk merilis album solo.

"Changmin saat ini bekerja keras, dengan tujuan merilis album solonya pada bulan April. Mohon ditunggu," kata sumber tersebut, dilansir di Soompi, Jumat.

Baca Juga

Meskipun ia telah merilis lagu solo sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya Changmin merilis album solo sendiri. Changmin melakukan debutnya lebih dari 16 tahun yang lalu.

Yunho TVXQ telah merilis mini album solo pertamanya "True Colors" pada Juni tahun lalu dengan sukses besar. Antisipasi semakin meningkat untuk melihat jenis musik apa yang akan ditampilkan Changmin sebagai penyanyi solo.

Changmin pertama kali debut sebagai anggota TVXQ pada Desember 2003. Dia dikenal memiliki suara bernada tinggi dan teriakan yang khas dalam lagu-lagu boyband tersebut.

Namun, suara Changmin dikenal sangat pas untuk lagu-lagu bernada lembut. Beberapa lagu solo Changmin antara lain Closer dalam album New Chapter#1: The Chance of Love pada 2018, Beautiful Stranger dan Jelly Love pada album New Chapter#2: The Truth of Love.

Sebelumnya TVXQ telah melakukan konser solo pertamanya di Jakarta pada 31 Agustus 2019. TVXQ lalu kembali datang ke Jakarta sebagai bintang utama dalam Korean Wave 2020 pada Februari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement