Sabtu 22 Feb 2020 17:45 WIB

Benji Madden tak Berhenti Bahagia Jadi Seorang Ayah

Madden mengungkapkan kebahagiaannya itu melalui akun Instagram pribadinya.

Rep: Mabruroh/ Red: Nora Azizah
Benji Madden mengaku menjadi orang yang paling beruntung dan bangga memiliki putri pertama mereka, Raddix Madden (Foto: Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden)
Foto: EPA
Benji Madden mengaku menjadi orang yang paling beruntung dan bangga memiliki putri pertama mereka, Raddix Madden (Foto: Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Benji Madden mengaku menjadi orang yang paling beruntung dan bangga memiliki putri pertama mereka, Raddix Madden. Ia juga mengaku bersyukur setiap hari memiliki istri, Cameron Diaz.

“Istri dan anak perempuanku, mengisiku dengan rasa syukur yang sangat banyak,” tulis Gitaris Good Charlotte itu di akun instagramnya, dilansir dari People, Sabtu (22/2).

Baca Juga

Pasangan yang menikah pada 2015 ini dikaruniai anak pertama mereka pada Desember 2019 lalu. Kelahiran itu diumumkan pertama kali pada Januari 2020.

“Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden. Dia secara cepat telah merebut hati kami dan melengkapi keluarga kami,” ujar Madden.

Nama dan akta lahir putri mereka terungkap setelah kedua pasangan itu mengumumkan kelahiran putri pertamanya. Tertulis dalam akta kelahiran itu, nama putri mereka adalah Raddix Chloe Wildflower Madden. Raddix dilahirkan pada 30 Desember 2019, pukul 13:58 di Pusat Medis Sinai Cedar di Los Angeles.

Menurut sumber people, Madden dan Diaz lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama Raddix. Wajar kata sumber tersebut, karena Madden dan Diaz telah menunggu begitu lama untuk memiliki bayi.

“Mereka benar-benar merasa menjadi orang tua yang paling bahagia. Mereka secara bergantian menemani anaknya di rumah. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di dalam rumah dan dikunjungi oleh beberapa teman dekatnya. Madden dan Diaz begitu propektif tidak ingin membawa keluar anaknya karena musim flu sedang berlangsung,” kata sumber itu.

Diaz terlihat keluar pertama kalinya pada 16 Januari 2019 sejak menjadi seorang ibu. Diaz terlihat mengenakan sepatu coklat, celana jins, dan sweater bergaris dengan rambut dikepang

Sejak dikaruniai anak, pasangan ini belum membagikan bagaimana foto putri mereka. Pasangan ini mengaku ingin melindungi privasi anak perempuannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement