Selasa 26 Mar 2024 09:37 WIB

Cameron Diaz dan Suami Benji Madden Sambut Anak Kedua

Diaz telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 2019.

Rep: Santi Sopia / Red: Friska Yolandha
Unggahan Instagram Cameron Diaz tentang kelahiran anak kedua.
Foto: Instagram @camerondiaz
Unggahan Instagram Cameron Diaz tentang kelahiran anak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Cameron Diaz dan musisi Benji Madden resmi menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Pasangan itu mengumumkan kelahiran putra mereka, yang dinamai Cardinal Madden. 

Sebelumnya, Diaz sudah dikaruniai seorang putri, bernama Raddix, yang lahir pada Desember 2019. Melalui Instagram, mereka mengaku sangat gembira dengan kehadiran anak keduanya tersebut.

Baca Juga

“Kami diberkati dan gembira mengumumkan kelahiran Putra kami, Cardinal Madden,” tulis Benji Madden dalam postingan bersama, seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (26/3/2024).

Keduanya merasa senang dengan hadirnya si kecil. Namun ke depannya, menutuskan untuk tidak mengunggah banyak foto.

Hal ini demi menjaga privasi sang anak. Mereka menyebut Cardinal luar biasa dan sangat lucu. "Kami bersyukur, salam banyak cinta dari keluarga kami kepada keluarga Anda. Salam hangat dan Selamat Sore!!" lanjut postingan itu.

Postingan pengumuman yang diunggah di Instagram tersebut hanya menampilkan gambar warna-warni dengan tulisan yang artinya "Seekor burung kecil berbisik kepadaku".

Saudara laki-laki Benji, Joel Madden, Pete Wentz, Lionel Richie, dan Katy Perry termasuk di antara selebritas yang menyampaikan reaksi tulus atas kelahiran Cardinal. Mereka menyematkan ucapan selamat di kolom komentar postingan.

Diaz dan Madden menikah pada Januari 2015 dan menyambut anak pertama mereka hampir lima tahun kemudian. Saat itu mereka juga mengaku sangat bahagia, diberkati dan bersyukur memulai dekade baru dengan kelahiran sang putri, Raddix Madden.

Mereka juga memutuskan untuk tidak membagikan foto Reddix secara daring. Saat tampil di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Oktober tahun lalu, Diaz menyebut Madden sebagai “ayah terbaik yang pernah ada”.

Dia mengatakan sang suami juga gemar membuat lagu untuk putri mereka saat tengah berada di rumah. Sampai-sampai dirinya menyarankan Madden untuk membuat album musik anak-anak.

"Karena dia punya, sepertinya, lagu-lagu terbaik. Kata-kata itu selalu terlintas di kepalaku karena dia menyanyikannya untuknya, dan dia tahu liriknya, dan itu adalah hal termanis yang pernah ada," ujar Diaz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement