Sabtu 04 Jan 2020 17:13 WIB

Cameron Diaz Umumkan Kelahiran Putri Pertama

Cameron Diaz yang menikahi Benji Madden menamai anak mereka Raddix.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nur Aini
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden
Foto: EPA
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris ikonik Hollywood, Cameron Diaz telah mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama dengan gitaris Good Charlotte Benji Madden. Anak pertama Cameron Diaz berjenis kelamin perempuan. 

Dilansir di laman Huffington Post, Sabtu (4/1), perempuan berusia 47 tahun itu membenarkan kabar bahagia itu di akun Instagramnya. Cameron juga mengungkapkan baik dia dan Benji telah menamai putri mereka, dengan nama Raddix. Keduanya berbagi pesan di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga

Pasangan itu mengatakan mereka sangat gembira menyambut Raddix. Mereka pun melindungi privasi anaknya itu dengan tidak berniat berbagi foto.

"Selamat Tahun Baru dari Maddens! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden," tulis Cameron. 

Cameron mangatakan kehadiran Raddix melengkapi keluarganya.

"Meskipun kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil kami," tulis Cameron. 

Dengan demikian, Cameron tak akan mengunggah foto atau berbagi detail lebih lanjut mengenai Raddix. Akan tetapi, dia menyebut anaknya itu sangat lucu, dan dipanggil dengan sehutan Rad.

"Dari keluarga kami ke semua milikmu, kami mengirimkan cinta dan harapan terbaik untuk Selamat Tahun Baru dan selamat menyambut dekade baru," tutup Cameron. 

Aktris The Mask itu menikahi musisi itu pada 2015. Pernikahannya digelar dengan upacara intim di rumah mereka di Los Angeles, setelah berkencan selama delapan bulan. Nicole Richie, yang menikah dengan saudara kembar Benji, Joel, memperkenalkan pasangan itu.

Para tamu di pesta itu termasuk Gwyneth Paltrow dan Reese Witherspoon. Hadir pula Drew Barrymore yang menjadi pengiring pengantin dan putra Nicole Sparrow yang menjadi pembawa cincin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement