Kamis 20 Feb 2020 15:28 WIB

Chris Pratt: Nonton Onward, Bawa Tisu Sebanyak Mungkin

Chris Pratt menjadi pengisi suara dalam film "Onward".

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt menjadi pengisi suara dalam film
Foto: EPA
Chris Pratt menjadi pengisi suara dalam film "Onward".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Onward merupakan salah satu film animasi yang berkisah mengenai dua saudara laki-laki dari bangsa peri. Pengisi suara dari karakter ini masing-masing adalah aktor Chris Pratt dan Tom Holland.

Cerita di film Onward menggambarkan kedua saudara laki-laki tersebut berusaha bersatu kembali dengan ayah mereka yang telah meninggal. Tak heran, rasa emosional akan terasa dengan jelas saat menonton Onward.

Baca Juga

“Bawalah tisu sebanyak mungkin,” ujar Pratt dilansir USA Today, Kamis (20/2).

Pratt mengatakan, Onward akan menjadi film yang begitu emosional di babak ketiga, bahkan ia bisa menghabiskan empat kotak tisu sekaligus saat menontonnya. Bagi pria berusia 40 tahun itu Onward semakin terasa nyata karena dirinya memiliki saudara laki-laki yang berperan untuk membesarkannya, sejak kepergian sang ayah pada 2014.

“Ia adalah saudara laki-laki yang sangat peduli tentang saya. Karakter saya di Onward persis seperti saudara kandung saya di kehidupan nyata,” jelas Pratt.

Sementara bagi Holland, bermain dalam Onward membuatnya seperti berperan sebagai adik laki-lakinya dalam kehdiupan nyata. Bintang Spiderman ini merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang seluruhnya adalah laki-laki.

“Pada dasarnya, saya berperan menjadi seperti adik saya yang paling kecil di film ini. Sementara Chris berperan sebagai kakak kandungnya, saya berpikir kami baru saja bertukar peran,” kata Holland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement