Rabu 05 Feb 2020 14:19 WIB

Super Junior Gelar Konser di Malaysia 1 Maret Mendatang

Super Junior menghelat Super Show 8: Infinite Time Tour, termasuk di Malaysia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Super Junior akan menghelat konser di Malaysia sebagai bagian dari Tur Dunia Super Junior - Super Show 8: Infinite Time Tour.
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup K-pop Super Junior akan menghelat konser di Malaysia sebagai bagian dari Tur Dunia Super Junior - Super Show 8: Infinite Time Tour.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Kuala Lumpur bulan depan. Boyband fenomenal asal Korea Selatan ini akan kembali ke Malaysia untuk mengajak penggemarnya mempraktikkan gerakan tari “Sorry, Sorry” dalam pertunjukkan pada 1 dan 5 Maret 2020.

Seperti diberitakan The Star Online, konser di Aziata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur itu merupakan bagian dari Tur Dunia Super Junior - Super Show 8: Infinite Time Tour. Dibentuk pada 2005, Super Junior menjadi salah satu boyband K-pop pertama yang melakukan terobosan di kancah internasional.

Baca Juga

Super Junior menembus sekat negara dengan mega-hit pada 2009, yakni “Sorry, Sorry”, yang juga memunculkan tren tarian global. Mereka juga sukses besar dengan lagu “Mr. Simple”, “Sexy”, “Free & Single”, “MAMACITA”, “Black Suit”, dan “Lo Siento”.

Personel Super Junior terdiri dari delapan anggota, yakni Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Shindong, Yesung, dan Eunhyuk. Super Junior sepenuhnya bertransformasi untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, setelah 2019 lalu anggota termudanya, Kyuhyun, menyelesaikan wajib militer selama dua tahun.

Super Junior merilis album kesembilan full-length terbaru pada bulan lalu, Timeless. Ini merupakan akhir dari trilogi album bertema waktu, yakni Time Slip dirilis pada Oktober dan Time Line dirilis pada November 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement