Rabu 05 Feb 2020 07:06 WIB

Shannen Doherty: Hidup tak Berakhir Meski Terkena Kanker

Shannen Doherty dikabarkan mengidap kanker payudara stadium empat.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
Shannen Doherty Idap Kanker Payudara Stadium Empat (Foto: Shannen Doherty)
Foto: dailymail.co.uk
Shannen Doherty Idap Kanker Payudara Stadium Empat (Foto: Shannen Doherty)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan pemeran utama Beverly Hills 90210 (BH90210), Shannen Doherty diketahui sedang mengidap kanker payudara stadium empat. Dia menyatakan bahwa itu adalah suatu kenyataan pahit.

“Aku pasti punya hari-hari di mana aku berkata, 'Kenapa aku?' Dan kemudian aku pergi, 'Yah, kenapa tidak aku?  Siapa lagi, Siapa lagi selain saya yang pantas mendapatkan ini?" Ujar dia seperti dilansir AP, Rabu (5/2).

Baca Juga

Aktris yang juga sempat bermain di drama Charmed itu mengaku pertama kali menderita kanker payudara pada 2015. Dia menegaskan, ia ingin langsung memberitahu penyakit tersebut darinya sendiri.

"Saya lebih suka orang-orang mendengarnya dari saya.  Saya tidak ingin itu diputar.  Saya tidak ingin itu menjadi dokumen pengadilan.  Saya ingin itu nyata dan asli,”kata Doherty.

Sambung dia, salah satu alasan dia sendiri yang mengatakan sedang mengalami itu, dikarenakan, kondisi kesehatannyalah yang bisa membuat ia keluar dari pengadilan. Sebagai informasi, aktris itu telah menggugat raksasa asuransi State Farm, setelah rumahnya di California rusak akibat kebakaran pada 2018.

Hingga kini Doherty yang genap berusia 48 tahun, diketahui sedang mengerjakan reboot dari "BH90210".

“Orang dengan tahap empat juga bisa bekerja. Hidup kita tidak berakhir begitu kita mendapatkan diagnosis itu," Ungkap dia.

Dia menuturkan, pihaknya masih memiliki beberapa pekerjaan untuk dilakukan ke depannya. Oleh sebab itu, ia tak menampik akan terus berjuang terkait kanker payudara yang ia idap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement