Selasa 14 Jan 2020 09:20 WIB

Cameron Diaz Lakukan Surrogate Demi Mendapatkan Anak?

Cameron Diaz baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya.
Foto: EPA
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cameron Diaz (46 tahun) mengejutkan penggemar akhir pekan lalu. Hal ini terungkap ketika dia menuliskan di Instagram bahwa dia dan suaminya Benji Madden (40 tahun) telah menyambut seorang bayi perempuan.

Cameron tidak memberikan banyak detail, selain fakta bahwa nama putrinya adalah Raddix, dan dia sangat imut. Pasangan itu tidak akan membagikan informasi lebih lanjut kepada publik tentang si kecil mereka, melansir Prevention, Selasa (14/1).

Baca Juga

Sementara pasangan ini tetap diam dalam hal ini, sebuah sumber baru saja mengungkapkan tentang perjalanan pasangan itu menjadi orang tua. Menurut sumber yang dekat dengan Cameron, pasangan itu berusaha selama bertahun-tahun untuk hamil, sebelum akhirnya beralih ke surrogate atau ibu pengganti untuk memiliki Raddix.

"Mereka telah melalui begitu banyak untuk sampai ke titik ini. Cameron merasa bayi ini benar-benar keajaiban," kata sumber tersebut.

Sumber sebelumnya juga mengatakan bahwa Cameron dan Benji menjalani fertilisasi in vitro (IVF), akupunktur, dan suplemen untuk mencoba memiliki bayi. Sekarang, mereka senang menjadi orang tua baru.

"Mereka hanya tidak percaya keajaiban kecil mereka akhirnya ada di sini. Mereka menghabiskan lima tahun terakhir berharap untuk ini, dan itu melampaui semua harapan mereka."tambah sumber tersebut.

Benji juga sangat memanjakan istrinya, kata sumber itu, yang terdengar sangat, sangat menggemaskan.

Rupanya pasangan itu mengerjakan semuanya dengan putri baru mereka dan belum mempekerjakan seorang pengasuh anak.

"Cameron ingin menghabiskan setiap detik dengan bayinya," kata seorang sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement