Ahad 12 Jan 2020 12:01 WIB

Rutinitas Sehat Tiap Pagi Victoria Beckham

Victoria Beckham biasa memulai pagi dengan cuka apel organik.

Rep: Noer Qomariah/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Banyak orang menyerah pada resolusi tahun baru untuk lebih bugar dan sehat, serta kembali kebiasaan buruk yang biasa. Namun, Victoria Beckham tampaknya tidak memiliki masalah seperti itu.

Pada 9 Januari, sang bintang membagikan rutinitas kesehatan dan kebugarannya ke Instagram. Termasuk sarapan yang tampak menarik yang dibuat oleh putrinya, Harper.

Baca Juga

Foto pertama yang ditambahkan ke Cerita Instagramnya adalah cuka apel yang ditempatkan di meja dapur.

“Hal yang pertama yang saya lakukan setiap pagi adalah dua sendok teh cuka apel diikuti oleh lemon segar yang diperas ke dalam air mendidih,” tulis Beckham di Cerita Instagramnya, seperti yang dilansir dari OK, Ahad (12/1).

Istri David Beckham ini melanjutkan dengan berbagi sebuah gambar sarapan yang dibuat oleh Harper. Sarapan itu terbuat dari biji chia, susu almond, dan raspberry.

Ia kemudian menunjukkan meminum kopi di sela-sela sarapannya sebelum melakukan latihan dua jam. Beckham berkomitmen penuh untuk rutinitas hariannya dan telah mengungkapkan sebelumnya ia terbiasa menghabiskan satu jam di treadmill, dan melakukan pelatihan pengencangan dan pengondisian selama satu jam dengan pelatih pribadinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Harpers Bazaar, ibu empat orang anak ini membuka tentang citra tubuh dan harga dirinya, serta mengakui telah lama menerima kekurangannya sendiri.

“Apakah saya menganggap diri saya cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi saya melakukan yang terbaik dari yang saya miliki. Saya melihat ketidaksempurnaan serta kekurangan saya, dan saya tidak akan coba ubah itu. Butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari pada usia 45 tahun, sebenarnya saya baik-baik saja,” ujar perempuan kelahiran 1974.

Sang bintang kemudian mengakui ia sekarang bahagia dan puas dengan tubuhnya. Namun, ketika dewasa, Beckham mengungkapkan ia sering terobsesi pada hal-hal paling konyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement