Kamis 09 Jan 2020 16:31 WIB

Boyband 98 Degrees Jadi Penampil Utama di Love Fest 2020

Love Fest 2020 akan berlangsung pada Februari mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Boyband 98 Degrees akan tampil di Live Fest 2020 (Boyband 98 Degrees)
Foto: Wikimedia
Boyband 98 Degrees akan tampil di Live Fest 2020 (Boyband 98 Degrees)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan musik "Love Fest 2020-Love is Live" segera berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 21-22 Februari 2020. Festival merupakan kolaborasi Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live.

Suguhan utama festival adalah grup vokal yang populer di era 1990-an, 98 Degrees. Boyband beranggotakan Jeff, Nick, Justin, dan Drew itu akan membawakan lagu-lagu andalan seperti "Because of You", "Invisible Man", dan "The Harderst Thing".

Baca Juga

Musisi Inggris HRVY alias Harvey Leigh Cantwell yang memopulerkan lagu "Personal" turut menjadi penampil. Peraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018 kategori The International New Artist itu akan menyapa para penggemar di Indonesia.

Selain 98 Degrees dan HRVY, Love Fest 2020 mendatangkan musisi Australia Sun Rai dengan hit "San Francisco Street". Dari dalam negeri, akan tampil banyak musisi kenamaan, termasuk ayah-anak penuh talenta, Yovie & Arsy Widianto.

Keduanya berbagi panggung dengan Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, dan North to East. Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, dan Glenn Fredly juga memeriahkan acara.

Love Fest 2020 menawarkan berbagai aktivitas seperti Love Games, Carnival Games, dan Wheel of Love. Pengunjung yang sudah memiliki pasangan diminta mengenakan busana berwarna putih, sementara pria lajang mengenakan hitam dan perempuan lajang mengenakan merah.

Harga tiket terusan untuk dua hari terdiri dari tiga kategori, yakni festival (Rp 675 ribu), silver (Rp 900 ribu), dan gold (Rp 1,25 juta). Adapun tiket harian terdiri dari single dan paket berdua, dengan kisaran harga Rp 420 ribu sampai Rp 1,1 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement