Sabtu 22 Feb 2020 23:05 WIB

Yovie-Arsy Widianto Buat Panggung Love Fest Menyenangkan

Yovie berduet dengan sang putra bawakan lagu populer ciptaannya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
 Yovie Widianto bersama sang putra, Arsy Widianto, memulai malam Love Fest hari ke dua cukup menawan (Foto: Yovie dan Arsy Widianto)
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Yovie Widianto bersama sang putra, Arsy Widianto, memulai malam Love Fest hari ke dua cukup menawan (Foto: Yovie dan Arsy Widianto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yovie Widianto bersama sang putra, Arsy Widianto, memulai malam Love Fest hari ke dua cukup menawan. Keduanya membuat suasana Istora Senayan cukup menyenangkan.

Membuka penampilannya, Yovie bersama band yang dibawanya memainkan lagu Adu Rayu tanpa ada penyanyi. Dengan saxophone sebagai melodinya, seluruh penonton yang hadir menyanyikan bersama lagu itu.

Baca Juga

Setelah itu, Arsy kemudian masuk dan menyanyikan lagu Terlalu Cinta yang populer dinyanyikan Rossa. Suaranya terdengar empuk dan sangat penuh dengan rasa.

“Lagu ini diciptakan untuk yang merasakan cinta yang luar biasa,” kata Yovie.

Ia membawakan beberapa lagu ciptaannya yang menjadi populer di masa-nya. Meski demikian, generasi milenial saat ini sudah cukup mengenal lagu-lagu Yovie tersebut.

Yovie juga membawakan lagu-lagu lain, seperti Ada Cinta, Andai Dia Tahu, dan lagu andalannya Mantan Terindah. Saat lagu tersebut dimainkan, seluruh lampu dimatikan.

“Malam ini juga spesial karena saya nggak pernah ngeband disaksikan mamanya Arsy, tapi hari ini dia datang. Saya juga ucapkan terima kasih untuk cinta kalian, terima kasih juga lagu yang tidak sengaja dibuat tapi kalian nyanyikan, bukan saya yang pintar tapi kalian yang sayang sama saya,” ucap Yovie.

Sebelum penampilan Yovie, Nadin Amizah dan Ardhito Pramono sudah sempat tampil lebih dulu. Jajaran musisi yang tampil pada hari kedua gelaran Love Fest 2020 selain ketiganya, adalah penyanyi internasional HRVY, Armand Maulana, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, dan Devano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement